Sukses

Punya Anak Bikin Suami Okie Agustina Semangat Berprestasi

Kehadiran anak pertama membuat Gunawan Dwi Cahyo bersemangat untuk berprestasi di dunia sepakbola.

Kehadiran Miro Materazzi Gunawan, membuat pasangan Okie Agustina dan pesepakbola Gunawan Dwi Cahyo merasa lengkap sebagai keluarga. Maklum, sebelumnya Okie pernah keguguran. Hal itu pun menjadi motivasi tersendiri bagi Gunawan untuk lebih giat bekerja dan berprestasi.

"Ini akan menjadi motivasi saya agar lebih baik lagi (bekerja) dan bisa berprestasi lebih bagus," ujar Gunawan sumringah ketika dihubungi via telepon, Senin (3/2/2014).

Tak hanya itu, Gunawan juga menyiratkan keinginan untuk ikut mengurusi buah hatinya tersebut. "Yang penting, ya mengurusi anak dulu," katanya.

Bek Timnas Indonesia itu juga bercerita jelang kelahiran putra pertamanya tersebut. Kala itu, Gunawan sedang berada di Surabaya langsung meluncur ke Jakarta untuk menemani sang istri. Sayang, ia tak dapat mendampingi Okie karena tak diizinkan masuk ke ruang operasi.

"Saya tidak boleh menemani Okie di ruang operasi. Pas saya juga baru selesai main di Surabaya. Saya izin manajemen Mitra Kukar, langsung ke Jakarta naik pesawat penerbangan terakhir jam 22.30 WIB," kata Gunawan.

Seperti yang diketahui, keduanya sempat menikah siri pada Februari 2012 lalu, kemudian Okie dan Gunawan menikah resmi pada 13 Juli 2012 di Masjid Roosniah Al-Achmad, Bogor, Jawa Barat.

Bagi Okie, Miro merupakan anak keempatnya. Sebelumnya, Okie telah dikaruniai tiga anak dari pernikahannya dengan Pasha Ungu yakni Kiesha Alvaro, Shakina dan Nasya. Sementara untuk Gunawan, ini merupakan anak pertamanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.