Sukses

Nama Anak Okie-Gunawan Terinspirasi dari Bintang Inter Milan

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo punya alasan tersendiri memilih nama Miro Materazzi Gunawan untuk buah hatinya.

Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo punya alasan tersendiri memilih nama Miro Materazzi Gunawan untuk buah hatinya. Keduanya sengaja mengaku terinspirasi dari nama bek Inter Milan, Marco Materazzi.

"Anaknya laki-laki ya beratnya 2,7 kg dan panjangnya 49 cm. Namanya Miro Materazzi Gunawan. Miro itu yang kasih nama Okie. Nah, kalau Materazzi idola saya di sepakbola," ungkap Gunawan Dwi Cahyo ketika dihubungi via telepon, Senin (3/2/2014).

Rupanya, Gunawan berharap anaknya kelak dapat menjadi pesepakbola yang handal seperti Materazzi. "Saya berharap, kalau besok gede, bisa jadi pemain bola sehebat Materazzi," tuturnya.

Bek Timnas Indonesia ini mengaku sebenarnya istrinya itu berharap dapat melahirkan normal. Namun, ketika diinduksi belum ada reaksi, maka diputuskan untuk melakukan proses bersalin caesar.

"Awalnya kan dilakukan induksi, tapi tidak ada reaksi. Saya kasihan ibu dan bayinya, makanya diputuskan buat caesar. Awalnya kan mau melahirkan normal," papar Gunawan.

Seperti yang diketahui, Okie Agustina melahirkan bayi laki-laki di Rumah Sakit Hermina, Bogor, Minggu (2/2/2014), pukul 23.46 WIB. Bagi Okie ini merupakan kelahiran anak keempat. Sementara untuk Gunawan kehadiran Miro adalah putra pertamanya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini