Sukses

Serunya Miss Universe 2013 Gabriela Isler, Belajar Bikin Bakpia

Bersama dengan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti, Maria Gabriela Isler sempat mengunjungi Yogyakarta dan Candi Borobudur.

Kedatangannya ke Indonesia ternyata memiliki kesan tersendiri bagi Miss Universe Miss Universe 2013 Maria Gabriela Isler. Bersama dengan Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira Wirayanti, Maria sempat mengunjungi Yogyakarta dan juga Candi Borobudur.

Diceritakan oleh Maria, jika saat berada di Yogyakarta, dirinya bahkan sampai diberi kesempatan membuat kue bakpia sendiri. "Saya membuat bakpia dan pakai baju batik saat di Yogyakarta. Saya sangat senang sekali," ujar Maria saat ditemui di Citrus Departement Store, Mal Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2014)

Wanita cantik sejagat yang berasal dari Venezuela ini juga mengikuti kunjungan ke beberapa situs bersejarah yang memang telah mendunia itu. Candi Borobudur dan Prambanan menjadi salah satu tujuan Maria.

"Saya senang bisa diberi kesempatan belajar dan melihat sendiri sebagian 'culture' di Indonesia," kata wanita yang juga akrab disapa Molly itu.

Kedatangan Maria ke Yogyakarta juga ditemani RA Putri Koes Wisnuwardhani, Pengelola Yayasan Puteri Indonesia (YPI). Keduanya juga diajak mendatangi Museum Kereta Kencana milik Keraton Yogyakarta.(Adt/Feb)

Baca juga: Miss Universe 2013 Bikin Heboh Mal Cilandak

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini