Sukses

Lagi, Maia Estianty Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Anaknya

Maia Estianty kembali mendapatkan kejutan di ulang tahunnya.

Ada peristiwa menarik saat Maia Estianty menjalankan tugasnya sebagai juri di ajang New Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 yang digelar di Studio 5 Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (31/1/2014) malam.

Tiba-tiba saja, Maia dikejutkan dengan kehadiran El dan Dul, dua anaknya dari pernikahan bersama musisi Ahmad Dhani, yang membawa kue ulang tahun. Maia memang baru merayakan hari jadinya yang ke-38 tahun pada 27 Januari 2014 lalu.

Dengan wajah sedikit kaget dan terkejut, Maia pun langsung menghampiri El dan Dul. "(Kejutan) apa lagi nih," ucap Maia diatas panggung dengan senyum mengembang.

Kemudian, Adi Nugroho dan Rina Nose yang bertindak sebagai host di acara New AFI 2013, memberi komando bagi Maia untuk meniup kue ulang tahun yang dibawakan oleh El dan Dul.

Dengan iringan lagu 'Happy Birthday To You' yang dilantunkan para penonton, Maia pun meniup lilin yang berdiri diatas kue ulang tahun yang dibawakan anak-anaknya.

Lantas, apa harapan Maia di hari jadinya itu?

"Mudah-mudahan cepat dapat jodoh dan menikah," katanya disambut riuh penonton yang juga suporter akademia New AFI 2013.(Gie/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.