Sukses

Farhat Abbas-Nia Daniaty Jalani Sidang Cerai 12 Februari

Setelah resmi menggugat cerai Farhat Abbas, Nia Daniaty akan menjalani persidangan cerai perdana pada 12 Februari 2014.

Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sudah menyiapkan agenda persidangan cerai perdana pasangan Farhat Abbas dan Nia Daniaty. Keduanya dipastikan segera bertatap muka di pengadilan.

Hal tersebut diutarakan Humas PA Jakarta Selatan Ida Noor Saadah. Menurut dia, pihaknya sudah menjadwalkan tanggal persidangan sidang Farhat dan Nia yang berlangsung dua pekan lagi.

"(Sidang perceraian perdana Farhat dan Nia) sudah ditentukan, tanggal 12 Februari 2014," ujar Ida kepada wartawan di Jakarta, Jumat (31/1/2014).

Sama seperti sidang perceraian pasangan lainnya, pengadilan akan terlebih dulu memberikan waktu bagi Farhat dan Nia untuk melakukan agenda mediasi.

"Kita akan mengundang kedua belah pihak untuk didamaikan," tambah Ida.

Seperti diketahui, Nia Daniaty resmi menggugat suaminya, Farhat Abbas yang berprofesi sebagai pengacara pada Senin (27/1/2014) lalu.

Bukan cuma karena alasan 7 tahun pisah ranjang, Nia dikabarkan menggugat cerai Farhat lantaran kepergok selingkuh dengan jubir cantiknya, Regina. (GIE/Ars)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.