Sukses

Sutradara After Earth Ingin Bruce Willis Kehilangan Istrinya

Saat Bruce Willis menjadi pemilik toko buku Philadelphia, ia pun kehilangan istrinya dalam sebuah kecelakaan tragis.

Sutradara M. Night Shyamalan yang meraih popularitas melalui film The Sixth Sense, baru saja dikabarkan hendak reuni bersama salah satu aktor langganannya, Bruce Willis. Kebetulan, Bruce juga bermain sebagai tokoh utama dalam The Sixth Sense.

Mereka berdua akan reuni kembali dalam sebuah film yang diberi judul Labor of Love. Film tersebut merupakan salah satu karya Shyamalan yang merupakan naskah milik sang sutradara untuk dijual ke 20th Century Fox pada 1993 lalu.

Dilansir dari Deadline, dalam Labor of Love, Bruce Willis hendak bermain sebagai pemilik toko buku Philadelphia yang kehilangan istrinya dalam sebuah kecelakaan tragis.

Kisahnya pun bergulir saat ia menyesal karena tak pernah mengatakan seberapa besar cintanya kepada sang istri. Akhirnya, ia pun memulai perjalanan dari Philadelphia ke Pacifica yang menjadi tempat favorit istrinya sebagai pengganti rasa penyesalan itu.

Selain The Sixth Sense, M. Night Shyamalan juga pernah menyutradarai Bruce Willis dalam film bertajuk Unbreakable bersama aktor tenar Samuel L. Jackson. Saat Shyamalan dan Bruce bekerjasama, cukup banyak pujian yang ditorehkan oleh para pengamat dan penonton. Namun, sang sutradara sempat menurun popularitasnya setelah menyutradarai The Village.

Popularitas M. Night Shyamalan semakin merosot setelah ia menyutradarai The Last Airbender yang merupakan adaptasi kartun Avatar: The Legend of Aang. Ditambah lagi, saat ia nekat mengarahkan Will Smith dalam After Earth. Kembalinya Bruce Willis bersama Shyamalan diharapkan bisa menaikkan kembali popularitas sang sutradara.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini