Sukses

Dongkrak Popularitas, Tika Ramlan Andalkan Lagu Lawas

Untuk meninggalkan embel-embel T2, Tika Ramlan sengaja mengandalkan lagu-lagu lawas.

Tika Ramlan telah memulai karirnya sebagai penyanyi solo menyusul bubarnya duo vokal, T2 bersama Tiwi. Untuk mendongkrak popularitas tanpa embel-embel T2, Tika sengaja mendaur ulang lagu lawas, Oh Ya,  sebagai salah satu single di album solo miliknya.

"Aku sekarang memang menguatkan nama Tika Ramlan dari yang dulu Tika T2. Nah supaya tidak begitu sulit dikenal, aku coba pakai lagu lama," kata Tika ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (30/1/2014)

Oh Ya sendiri merupakan karya ciptaan Deddy Dhukun dan Dian Pramana Putra. Lagu itu pernah menduduki tangga lagu di era 80an. Selain karena alasan ingin mudah dikenal, kebetulan Tika memang menyukai lagu tersebut.

"Ini lagu lama tahun 80an yang di-recycle. Aku suka lagu ini dan semua kalangan juga suka, mulai orang dewasa sampai anak-anak," ujar Tika.

Tika pun tak keberatan jika masyarakat masih ada yang mengaitkan dirinya dengan T2. Karena bagaimanapun juga, T2 tetap menjadi bagian sejarah perjalanan karirnya di panggung hiburan bersama Tiwi.

"T2 kan awal karir aku, jadi nggak risih lah, nggak apa-apa. Dan Tiwi juga sudah tahu kalau aku mau solo karir. Aku juga nggak akan larang Tiwi solo karir," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.