Sukses

Kondisi Membaik, Ikang Fawzi Siap Temui Warga Bandung Pekan Ini

Ikang Fawzi merasakan banyak perubahan pada tubuhnya usai menjalani perawatan dan istirahat intensif selama tiga hari terakhir di rumah.

Ikang Fawzi merasakan banyak perubahan pada tubuhnya usai menjalani perawatan dan istirahat intensif selama tiga hari terakhir di rumah. Ia pun bersiap untuk kembali menggeluti aktivitasnya di pentas politik.

Suami artis dan politisi Marissa Haque tersebut mengaku akan kembali menyambangi daerah pemilihan (dapil) terkait pencalonannya sebagai anggota legislatif di kota Bandung, Jawa Barat.

"Saya sudah ingin bertemu dengan masyarakat di dapil saya. Saya juga dapat informasi kalau mereka menunggu saya di sana," ucap Ikang kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Ikang sendiri tidak terlalu mempermasalahkan kondisi kesehatannya pascamengalami kecelakaan. Karena sudah merasa jauh lebih baik, ia pun yakin bisa menemui masyarakat dengan kondisi yang fit dan bugar.

"Saya Insya Allah Sabtu dan Minggu ini ke dapil saya di Bandung," tegas Ikang.

Seperti diketahui, rocker gaek yang berjaya di era 80-an tersebut memang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai salah satu calon wakil rakyat. Ia mewakili daerah pemilihan di Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat.‬‬(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.