Sukses

Seperti Ini Pesta Kejutan Ulang Tahun Gugun Gondrong

Gugun Gondrong mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-45 dari sahabat-sahabat setianya.

Gugun Gondrong mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-45 dari sahabat-sahabat setianya. Dengan membawa kue dan kado, mereka rela tengah malam menyambangi rumah Gugun Gondrong di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014) dini hari.

Pemilik nama lengkap Gunawan Hendromartono itu pun tak menyangka kalau di hari ulang tahunnya ini, sahabatnya masih ingat akan ulang tahunnya. "Aku terkejut banget, nggak nyangka," kata Gugun terbata-bata saat ditemui di kediamannya.

Sebagai sahabat, Lita Kuning tak butuh waktu lama untuk mempersiapkan hari bahagia  untuk orang yang telah ia anggap sebagai kakaknya sendiri.

"Persiapan sehari doang, Memang mau  bikin surprise buat mas gugun. Kue aku cari, sama kado buat dia," ungkap Lita dengan wajah bahagia.

Ibunda Gugun, Tuning Sukobagyo ikut berperan dalam kejutan di hari ulang tahun bintang film 'Detik Terahir' ini, yang divonis dokter memiliki tumor di otak bagian kirinya.

"Tadi aku sudah bilang sama tante, buat kasih surprise di ulang tahun mas Gugun, dan tante pun merespon baik," kata Lita.(Pur/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini