Sukses

Punya Anak Tiga, Wulan Guritno Most Gorgeous Mom

Meski sudah memiliki tiga anak, Wulan Guritno tetap memesona. Ia pun diberikan penghargaan Most Gorgeous Mom.

Walau sudah memiliki tiga anak, namun Wulan Guritno justru semakin memesona. Istri Adilla Dimitri ini terpilih sebagai Most Gorgeous Mom (ibu paling cantik) di ajang Infotainment Awards 2014. Wulan mengalahkan Bunga Citra Lestari, Dian Sastro, Marsha Timothy, dan Olla Ramlan.

"Nggak nyangka lah, kan ada Dian Sastro, Olla Ramlan juga, mereka bukan gorgeous lagi ya, tapi sudah lebih dari gorgeous. Dapat ini alhamdulillah apalagi sudah ada anak tiga nih. Mungkin karena disayang suami, jadi hati terpancar," papar Wulan Guritno di Teater Tanah Air, TMII, Jakarta Timur, Rabu (29/1/2014).

Hal itu pun dianggap Wulan sebagai bonus. Apalagi ia pernah mengalami masalah dengan berat badannya yang bertambah setelah melahirkan.

"Sexy mom alhamduillah terma kasih trainerku olahraga, jam 8 pagi dari zumba dan pylates. Perjuangannya nggak gampang, waktu itu sempat naik 35 kg, di umur 32 tahun loh ya," ujarnya.

Selain itu, Wulan berharap agar karier dan keluarganya tetap terjaga. "Nggak menyangka juga, semoga bisa jadi ibu yang bertanggung jawab, karier juga bagus, keluarga pun terjaga dengan baik," kata pemain film Nagabonar Jadi 2 ini. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.