Sukses

Istirahat di Rumah, Ikang Fawzi Sibuk Balas SMS

Meski tengah beristirahat pasca kecelakaan, namun ada kesibukan khusus yang dilakukan Ikang Fawzi, yakni membalas SMS.

Ikang Fawzi diharuskan untuk beristirahat di rumah usai mengalami kecelakaan mobil di Tol Cipularang 23 Januari lalu. Namun, Ikang justru memiliki kesibukan baru di sela-sela pemulihan kondisi tubuhnya di rumah.

"Tiga hari berturut-turut saya kerjanya balas-balasin SMS saja nih. Tapi semua doakan saya, itu yang paling utama," kata Ikang kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/1/2014).

Ikang mengatakan kalau saat ini dirinya masih harus banyak berbaring ditempat tidur. Kendati sudah bisa berjalan, rasa nyeri disekujur tubuh yang dialaminya karena insiden kecelakaan, belum juga hilang.

"Masih harus banyak istirahat, karena saya sakit-sakit hampir seluruh badan. Kena benturan ya, jadi masih terasa (nyeri dan sakit)," papar dia.

Untuk memulihkan kondisi tubuhnya, Ikang juga teratur dalam mengonsumsi obat-obatan yang diberikan oleh dokter. Tak cuma itu, pengobatan alternatif pun juga dilakukan oleh pelantun Preman ini.

"Selain ke dokter saya juga berobat ke orang Cina (shinsei) yang pandai, katanya bisa bantu agar badan bisa jadi lebih kuat karena kemarin saya kena benturan. Supaya darah juga bisa mengalir dan tidak membeku," pungkasnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini