Sukses

Hikmah Yang Didapat Ikang Fawzi Usai Kecelakaan

Ikang Fawzi mengambil banyak hikmah dari kecelakaan yang dialaminya di jalan tol pada 23 Januari lalu.

Rocker gaek Ikang Fawzi masih terbaring lemas pasca mengalami insiden kecelakaan di Tol Cipularang pada 23 Januari lalu. Namun, Ikang memastikan jika kondisinya saat ini terus menerus membaik.

Di tengah kondisi memulihkan diri, Ikang mengaku banyak berpikir tentang hal positif yang didapatnya usai mengalami kecelakaan.

"Saya ambil hikmahnya, karena Allah sudah berikan mahalnya kesehatan dan maut yang begitu deket. Di situ kita cari hikmah," ucap Ikang kepada wartawan di Jakarta, Rabu (29/1/2014).

"Di sini saya harus memaknai bagaimana hidup itu harus dimanage dengan baik," tutur suami artis dan politisi Marissa Haque ini.

Ikang tak ingin menyalahkan diri sendiri dan mengingat kejadian nahas yang menimpanya itu. Saat ini ia mencoba untuk terus berpikir positif sembari memulihkan kondisi tubuhnya agar bisa kembali beraktifitas.

"Kalau sekarang sih belum mulai aktifitas, masih di rumah saja. Saya optimalkan istirahat dulu," ujarnya.

Seperti diketahui, mobil Ikang Fawzi mengalami kecelakaan saat hendak menuju ke kota Bandung. Saat melintas di Tol Cipularang, mobilnya menabrak truk tangki BBM. Beruntung, Ikang tak mengalami luka-luka serius pada insiden tersebut. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini