Sukses

Belum Syuting, Naskah Film Baru Quentin Tarantino Bocor Duluan

Quentin Tarantino menuduh orang dalam yang membocorkannya, karena ia hanya memberikan naskahnya kepada orang-orang tertentu.

Sutradara Quentin Tarantino yang tenar melalui film-film seperti Kill Bill, Inglorious Basterds, dan Django Unchained, belakangan sempat mempersiapkan judul barunya yang bernuansa koboi bertajuk The Hateful Eight.

Belum dimulai syuting untuk film yang sedang dirancangnya, naskah The Hateful Eight pun sudah bocor duluan di dunia maya. Pihak The Wrap yang dilaporkan memiliki kopi naskahnya, mengungkapkan tokoh utama film dan rencana sang sutradara untuk mengambilnya dalam format kamera 70mm.

Dilansir dari Ace Showbiz, sang sutradara pun berniat untuk membungkus naskah The Hateful Eight untuk dijadikan sebuah novel. Ia juga menuduh orang dalam yang membocorkannya, karena ia hanya memberikan naskahnya kepada orang-orang tertentu.

"Saya sangat putus asa. Saya menyelesaikan naskahnya, rancangan awal, dan saya tidak bermaksud untuk mengambil gambarnya sampai musim dingin mendatang, satu tahun dari sekarang. Saya memberinya kepada enam orang, dan tiba-tiba keluar hari ini," ungkapnya kepada pihak Deadline beberapa waktu lalu.

Enam orang yang diberi naskah olehnya beberapa di antaranya adalah produser Reggie Hudlin dan beberapa aktor seperti Michael Madsen, Bruce Dern, dan Tim Roth. Quentin mencurigai Reggie, Michael, dan Bruce yang membiarkan pihak agensi membaca naskahnya secara bebas.

Ia juga sangat menyalahkan pihak agensi setiap aktor yang dianggapnya telah sengaja membocorkan naskah buatannya itu. Kini, Quentin sudah tidak berminat lagi untuk meneruskan proyek The Hateful Eight dan sedang menjalani sesuatu yang lebih baru ke depannya.

Proyek lainnya yang akan digarap itu, diduga melibatkan nama aktor Cristoph Waltz yang juga terlibat dalam Django Unchained dan Inglorious Basterds. Namun, Quentin mengaku belum memberikan naskahnya kepada siapapun, termasuk aktor langganannya yang lain seperti Samuel L. Jackson.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini