Sukses

Ikang Fawzi Bersyukur Diberi Kesempatan Hidup Kedua

"Dengan kesempatan kehidupan kedua ini kita bisa lebih bersyukur, nggak ngotot juga menjalani segala sesuatu," ujar Ikang Fawzi.

Artis senior, Ikang Fawzi yang mengalami kecelakaan di jalan tol Cipularang, Kamis (24/1/2014) merasa bersyukur karena dirinya masih selamat. Padahal, ia sempat pingsan dan badannya luka-luka karena benturan dalam mobil yang cukup keras.

"Dengan kesempatan kehidupan kedua ini kita bisa lebih bersyukur, nggak ngotot juga menjalani segala sesuatu," ujar Ikang Fawzi saat dijumpai di kediamannya di kawasan Pondok Ranji, Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (27/1/2014) malam.

Bercermin dari kejadian yang dialaminya, pelantun Preman itu mengaku kalau dirinya akan lebih bijak dalam menjalani kehidupan.

"Diberi kesempatan hidup lagi saya akan lebih bijak, lebih peduli, dan dapat memberikan manfaat untuk orang banyak. Itu yang saya ingin bagi, kita bisa saling ingatkan" terang suami Marissa Haque.

Ikang mengakui banyak hikmah yang dia petik dari peristiwa yang menimpanya. "Benar-benar ingin ambil hikmahnya secara optimal dan khusuk. Allah berikan musibah pasti ada maksudnya," tandasnya.

Sebelumnya, Ikang Fawzi mengalami kecelakaan di tol Cipularang saat menuju Bandung dari Jakarta di KM 84. Mobil yang digunakan oleh Ikang Fawzi menabrak bagian belakng truk Pertamina. Beruntung, kecelakaan tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini