Sukses

Selamat dari Kecelakaan, Ikang Fawzi Gelar Syukuran

Selamat dari kecelakaan di tol Cipularang, Ikang Fawzi dan keluarga sangat senang. Untuk itu, mereka pun menggelar acara syukuran.

Sempat mengalami kecelakaan di tol Cipularang Km 84 beberapa waktu lalu, namun Ikang Fawzi selamat. Dirinya hanya memar saja. Untuk mengucap terima kasih kepada Tuhan Maha Esa, telah memberikan kesempatan dirinya untuk hidup, Ikang dan keluarga pun menggelar acara syukuran secara sederhana.

"Alhamdulillah atas rahmatnya. Dan sekarang diberi kesempatan kedua untuk hidup. Saya baru mngalami musibah yang luar biasa kalau dilihat dari fisik kendaraannya," ucap Ikang Fawzi, di kediamannya di kawasan Bintaro, Tangerang, Senin (27/1/2014) malam.

Ikang pun tak berhenti mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT karena dirinya bisa selamat. Apalagi, penduduk sekitar mengakui kalau kecelakaan yang dialaminya adalah musibah yang cukup ringan.

"Orang sana bilang, memang sering terjadi begitu (Kecelakaan). Tapi saya termasuk yang ringan," tambah pelantun Preman ini.

Bukan hanya bapak dua anak ini saja yang mensyukuri rahmat hidup yang didapatinya. Pun dengan sang istri, Marissa Haque.

"Saya sangat bersyukur bahwa suami saya selamat. Kalau ada luka, seperti lebam wajar, karena benturan. Mobilnya walaupun hancur tidak terbakar, padahal nabrak truk dengan gas cair 23.000 liter," cerita artis terkenal era 80an ini.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini