Sukses

Dhani-Farhat Ribut, Maia Estianty Dapat Kejutan dari Anak

Di tengah perseteruan Dhani dengan Farhat Abbas, Maia Estianty mendapatkan kejutan bahagia dari ketiga anaknya.

Di tengah perseteruan yang terjadi antara Ahmad Dhani dan Farhat Abbas yang menyeret nama Maia Estianty, tak mengurangi kebahagiaan Maia. Hal itu karena, ketiga anaknya, Al, El, dan Dul memberi suprise kepadanya.

Ya, mantan istri Ahmad Dhani berulang tahun ke 38 pada Senin (27/1/2014). Pada tengah malam, ketiga anaknya pun membangunkan bundanya yang sedang beristirahat. Mereka sudah membawa kue ulang tahun beserta lilin angka sesuai dengan umur Maia sekarang ini.

Foto-foto kebahagiaan mereka di malam itu pun langsung diunggah di akun Instagram ibu dan ketiga anak ini. "Bundaa...bangun!!!surprise!!!!!!!!!," tulis Maia di akun Instagramnya @maiaicequeen.

Di hari bahagia Maia, baik Al, El, dan Dul tak lupa untuk mendoakan bunda mereka yang ditulis sebagai status di jejaring sosial. "Happy birthday bunda! Semoga sehat selalu, rejeki lancar, panjang umur, dilindungi Allah S.W.T , selamat didunia akhirat wish you all the best love you mom!" kicau Al di akunnya  @alghazali7.

Sementara anak kedua Maia, El, selain mendoakan ibunya, El pun berfoto bersama yang kemudian gambar itu langsung diupload ke jejaring sosial pribadinya.

"Happy birthday bunda! Semoga panjang umur, sehat selalu, selalu dalam lindungan Allah SWT dan selamat dunia akhirat. Aminnn. Love you bundaa!" tulis El di akunnya  @elrumi1.

Dul, anak bungsu Maia pun tak mau ketinggalan. Dia pun mengupload foto berdua dengan pentolan Duo Maia ini. Dul yang kini sedang mengalami masalah hukum juga mendoakan Maia Estianty.

"HBD Bundaku tersayang.. Bunda yang senantiasa menyayangiku sedari kecil dan mengajariku Menghadapi dunia yang keras ini.. Terima kasih bunda.. hanya setitik doa yang bisa aku berikan untukmu dihari yang berbahagia ini untukmu.. i love you bunda.. i'll always pray for u," tulisnya di akun @ahmadabdulqodir.(Mer/Rom)

Baca juga:
Ahmad Dhani Curiga Farhat Abbas Fitnah Maia Estianty
Libatkan Maia, Farhat Abbas Dinilai Bodoh Pihak Ahmad Dhani
Ahmad Dhani: Bohong Kalau Farhat Abbas Disuruh Maia Estianty
Ahmad Dhani Akan Pukuli Farhat Abbas Jika Tak Masuk Penjara
Farhat Abbas Sebut Ahmad Dhani Sering Teror Maia Estianty
Farhat Abbas Jadikan Maia Estianty Tameng untuk Hujat Dhani
Ini Alasan Farhat Abbas Dekat dengan Maia Estianty
Farhat Abbas Dicecar Penyidik Terkait 17 Kicauan ke Ahmad Dhani
Kasus Fitnah Ahmad Dhani, Farhat Abbas Diperiksa Polisi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini