Sukses

Buat Video Covering, Musisi Indonesia Muncul di Grammy Awards

Lewat video covering di YouTube, Gamaliel, Audrey, dan Cantika muncul di Grammy Awards 2014.

Aksi tiga musisi muda Indonesia berikut terbilang membanggakan. Gamaliel, Audrey, dan Cantika, tiga musisi yang membuat video covering lagu Mirror milik Justin Timberlake di YouTube tampil secara tidak lansung di ajang musik bergengsi dunia, Grammy Awards 2014.

Seperti yang dilansir dari akun Twitter resmi mereka @GAC_music, kicauan yang datang dari @SonyMusicID menuliskan, "Barusan ada yang liat ga? video cover nya @GAC_music bawain "Mirrors" nya @jtimberlake jadi cuplikan di @TheGRAMMYs yeah!!!"

Video covering lagu Justin Timberlake, Mirror yang dibuat Gamaliel, Audrey, dan Cantika muncul sebagai video bumper (video pembuka) pengumuman nominasi Best Pop Solo Performance.

Video bumper yang biasanya memutar videoklip sang penyanyi yang masuk nominasi, kali ini justru menyajikan video para musisi yang menyanyikan ulang lagu para nominator. Pada kesempatan itulah GAC terpilih untuk mengisi hits Mirror milik Justin Timberlake.

Peristiwa membanggakan ini langsung direspon positif oleh para penggemar mereka. Mereka menyatakannya melalui akun Twitter.

Seperti kicauan dari @debradeby26, "So proud of you guys..Cc @SonyMusicID : @GAC_music 's Mirrors cover got featured in the 56th annual #GRAMMYs," tulisnya. (Ars)


Baca juga:

Kolaborasi Rocker Berikut Tutup Grammy Awards 2014
Adele Taklukkan Coldplay dengan Skyfall di Grammy Awards 2014
Bruno Mars Buat Lorde Bertekut Lutut di Grammy Awards 2014




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini