Sukses

Britney Spears Menikah Lagi?

Britney Spears mengatakan jika David Lucado adalah seorang pria sederhana namun penuh gairah. Karena itu, ia pun tak ragu untuk menikahinya.

Britney Spears dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya David Lucado. Berita ini menyebar setelah pelantun Oops! I Did It Again tersebut terlihat mengenakan cincin emas di jari manis sebelah kiri.

Dikutip Femalefirst, (26/1/2014) Britney juga memamerkan cincin tersebut kepada putranya Sean dan Jayden di pertandingan sepak bola di Los Angeles baru-baru ini.

Wanita 32 tahun tersebut memulai hubungan dengan David setelah dikenalkan oleh temannya di sebuah pesta tahun lalu. Berjodoh, Britney sepertinya juga sangat tertarik padanya.

Britney memang sudah memutuskan hubungannya dengan Jason Trawick pada Januari 2013. Jason sempat melamar Britney pada Desember 2011.

Wanita berambut pirang ini sebelumnya menikah dengan Kevin Federline selama tiga tahun sampai Maret 2007. Ia juga sempat menikah dengan teman masa kecilnya, Jason Alexander selama 55 jam setelah mereka mengucapkan janji pernikahan di Las Vegas pada Januari 2004.

Akhir tahun lalu bahwa ia berharap untuk menikah lagi di masa depan dan memiliki banyak anak. Saat ini penyanyi pop tersebut mengatakan jika David digambarkannya sebagai seorang pria sederhana namun penuh gairah. (Ppt/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini