Sukses

Curhat soal Masa Lalu di Buku, Shandy Aulia Minta Izin Orang Ini

Dalam buku setebal 272 halaman itu, Shandy Aulia membeberkan berbagai peristiwa yang dialaminya di masa lalu.

Shandy Aulia resmi merilis buku berisi kisah hidupnya yang berjudul Incomplete. Dalam buku setebal 272 halaman itu, Shandy membeberkan berbagai peristiwa yang dialaminya di masa lalu.

Takut menyinggung perasaan, bintang film Moga Bunda Disayang Allah ini juga meminta izin pada suaminya, David Herbowo. Sebab, karena menceritakan kisah di masa lalu, Shandy juga menceritakan hal-hal yang tidak diketahui oleh David.

"Pastinya izin suami. Ada masa lalu yang dibawa kembali. Sebelum pacaran juga tahu ya dia, tapi ini kan penulisan di buku. Suami positif, dia bijaksana menyikapi," kata Shandy saat ditemui di Kinokuniya Bookstores, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2014).

Meski membuka banyak kisah hidupnya, Shandy menolak dikatakan membuat semacam buku biografi. Ia menyebut jika buku yang ditulisnya lebih tepat disebut sebagai rangkuman dalam menjalani proses hidup dari kecil hingga dewasa.

"Ini bukan biografi tapi curahan hati, ini hanya share. Ini impian lama, tapi prosesnya baru sekarang," tambah Shandy.

"Setiap perjalanan orang berbeda. Ini ada yang saya ungkapkan, ada hal yang diutarakan juga. Setiap hal itu pasti ada keunikan sendiri disetiap bab. Yang saya ceritakan tumbuh kembang saya dari kecil, remaja, dan dewasa," ungkap Shandy.

Butuh waktu sekitar empat bulan untuk merampungkan buku 'Incomplete' milik Shandy Aulia. "Tapi idenya sudah lama. Namanya buat buku nggak bisa cepat, butuh pemikiran matang, konsep matang. Pas sih, 10 tahun berkarier, dari tahun 2002 sampai 2013, dari zaman Eiffel I'm In Love," tutupnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini