Sukses

Ini Alasan Kelly Osbourne dan Matthew Mosshart Akhiri Tunangan

Pertunangan Kelly Osbourne dan Matthew Mosshart berakhir karena Kelly kedapatan mata sedang berciuman dengan laki-laki lain di sebuah pesta.

Berakhirnya pertunangan antara Kelly Osbourne dan Matthew Mosshart yang secara tiba-tiba masih menimbulkan banyak pertanyaan dari berbagai pihak. Namun baru-baru ini seorang sumber membeberkan rahasia keretakan hubungan keduanya.

Seperti yang dilansir dari Nydailynews baru-baru ini, penyebab kandasnya pertunangan mereka karena pada akhir Oktober lalu Kelly kedapatan selingkuh di depan mata Matthew sehingga menyebabkan pria berusia 29 tahun itu murka.

Pemilik nama asli Kelly Michelle Lee Osbourne itu ketahuan sedang berciuman dengan laki-laki lain pada sebuah pesta di Beacher's Madhouse, Hollywood.

“Kelly berjanji akan berhenti minum alkohol namun ia tidak pernah melakukannya. Matthew tak bisa melupakan perselingkuhan tersebut. Seiring berjalannya waktu, Kelly sama sekali tidak merasa bersalah akan apa yang sudah terjadi,” ujar sumber tersebut.

Sebelumnya saat dimintai konfirmasi, pelantun lagu Papa Don't Preach itu mengaku sama sekali tidak ada drama yang menyebabkan pembatalan pertunangan itu. Keputusan itu dibuat setelah mereka sama-sama setuju untuk melanjutkan hubungan sebagai teman.

Lebih lanjut, setelah pertunangannya berakhir dengan Matthew Mosshart, Kelly Osbourne habiskan waktu dengan Justin Bieber. Ia menghibur dirinya dengan belajar membuat grafiti bersama dengan Justin Bieber. (Ars)


Baca juga:

Tunangan Berakhir, Kelly Osbourne Kunjungi Justin Bieber
Ini Dia Pembawa Acara Pre Ceremony Grammy Awards 2014
Grammy Awards 2014 Tambah Satu Nominasi Baru
Unik, Pangeran Harry Minum Sampanye dengan Ini
Dicari, Pengasuh Baru untuk Pangeran George!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini