Sukses

Alyssa Soebandono Siap Dipinang Dude Harlino

Pasangan kekasih Dude Harlino dan Alyssa Soebandono santer dikabarkan bakal menikah tahun ini.

Pasangan kekasih Dude Harlino dan Alyssa Soebandono santer dikabarkan bakal menikah tahun ini. Bahkan, rumornya Dude dan Alyssa telah menunjuk wedding organizer milik Rina Gunawan. Tak hanya itu, Icha --sapaan akrab Alyssa Soebandono-- pun mengaku sudah siap dipinang oleh Dude.

"Mudah-mudahan (menikah). Karena yang aku lihat mereka (Dude-Alyssa) serius. Mereka serius terus dari obrolan kapan Cha, dia bilang 'kalau dipinang sih aku siap'," ungkap Rina Gunawan sembari menirukan ucapan Icha, di Citos, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Namun, Dude dan Alyssa masih belum membicarakan lebih lanjut soal mengenai konsep pernikahannya pada Rina. Oleh karena itu, Rina belum bisa menentukan tema pernikahan yang cocok untuk keduanya.

"Kalau seperti itu tuh harus berbicara, ketemu sama mereka, terus berdiskusi. Mereka punya konsep seperti apa, aku harus tahu detailnya, makanya mereka harus punya konsep detail," tutur Rina.

"Tapi pokoknya doakan saja mereka. Karena aku juga doakan banget mereka sampai ke pernikahan," pungkasnya.(Ras/Mer)

Baca juga:
Wanita-wanita Cantik di Sekeliling Dude Harlino
Dude Harlino Gagal Main di KCB Hingga Main Bareng Dian Sastro
Dude Harlino Pria Mapan, Berwibawa dan Anti Dugem
Dude Harlino dari Bayaran Rp 15000 sampai Gagal Casting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini