Sukses

Pascakecelakaan Tol Cipularang, Ikang Fawzi Masih Trauma

Kondisi Ikang Fawzi pascakecelakaan di Tol Cipularang, Kamis (23/1/2014) kemarin, mulai berangsur membaik.

Kondisi Ikang Fawzi pascakecelakaan di Tol Cipularang, Kamis (23/1/2014) kemarin, mulai berangsur membaik. Meski mengalami sejumlah luka benturan di bagian tubuhnya, namun pelantun Preman ini sudah dapat kembali ke rumah.

"Sudah di rumah, sekitar pukul 18.00 WIB kemarin. Sekarang masih harus bedrest maksimal seminggu paling cepat tiga hari lah," ujar putri sulung Ikang, sabella Muliawati Fawzi melalui pesan singkat, Jumat (24/1/2014).

Akan tetapi, suami Marissa Haque ini masih merasa trauma dengan kecelakaan mobil yang dialaminya. Bella berharap ayahnya tersebut dapat segera pulih.

"Kalau luka mungkin bisa cepat sembuh. Tapi, kalau trauma kan itu yang susah. Apalagi sopirnya, dia yang bawa pasti kan traumanya lebih (besar). Mohon doanya ya semoga ayah cepat pulih," ujarnya.

Sebelumnya, Ikang Fawzi mengalami kecelakaan di Tol Cipularang KM 84.800 jalur A saat menuju Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/1/2014) pagi.

Saat itu mobil jenis jeep Ford Everest bernomor polisi B 1510 WFC yang ditumpangi Ikang Fawzi dan sopirnya, Jojo menabrak sebuah truk tanki Pertamina bermuatan bahan bakar penuh. Dari hasil penyidikan polisi, diduga kecelakaan terjadi akibat sopir Ikang yang mengantuk.(Ras/Mer)

Baca:
Kronologi Kecelakaan Mobil Ikang Fawzi Versi Polisi
Ikang Fawzi Kecelakaan, Anak: Mohon Doanya
Kondisi Ikang Fawzi Pascakecelakaan di Tol Cipularang
Kecelakaan, Mobil Ikang Fawzi Tabrak Truk
Ikang Fawzi Kecelakaan di Tol Cipularang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.