Sukses

Masih Sakit, Ikang Fawzi Belum Boleh Banyak Bicara

Beginilah kondisi Ikang Fawzi saat ini, pascakecelakaan di Tol Cipularang.

Setelah mengalami kecelakaan Kamis (23/1/2014) kemarin di Tol Cipularang, Ikang Fawzi akhirnya telah diperbolehkan pulang ke rumah. Hanya saja, pelantun lagi Preman ini belum bisa banyak bicara lantaran masih mengalami sakit di beberapa bagian tubuhnya.

"Alhamdulillah ini sudah boleh pulang. Nyeri, lebam otot-ototnya. Saya belum boleh banyak ngomong, masih sakit. Maaf ya," ujar Ikang Fawzi saat dihubungi Jumat (24/1/2014).

Selain kepala dan pundak, suami Marissa Haque ini juga merasakan nyeri pada bagian pinggang dan kaki. Ia pun meminta doa agar lekas diberi kesembuhan.

"Yang sakit banyak, ada di kepala, pinggang, kaki, pundak,. Doakan ya," ucapnya sembari menutup pembicaraan.

Sekedar mengingatkan, Ikang Fawzi mengalami kecelakaan di Tol Cipularang KM 84.800 jalur A saat menuju Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/1/2014) pagi. Saat itu mobil jenis jeep Ford Everest bernomor polisi B 1510 WFC yang ditumpangi Ikang Fawzi dan sopirnya, Jojo menabrak sebuah truk tanki Pertamina bermuatan bahan bakar penuh. Dari hasil penyidikan polisi, diduga kecelakaan terjadi akibat sopir Ikang yang mengantuk. (Ras)

Baca:
Kronologi Kecelakaan Mobil Ikang Fawzi Versi Polisi
Ikang Fawzi Kecelakaan, Anak: Mohon Doanya
Kondisi Ikang Fawzi Pascakecelakaan di Tol Cipularang
Kecelakaan, Mobil Ikang Fawzi Tabrak Truk
Ikang Fawzi Kecelakaan di Tol Cipularang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.