Sukses

Anak Mulai Aktif, Anji Minta Bantuan <i>Baby Sitter</i>

Anak pertama pasangan Anji eks Drive dengan Wina Natalia, Saga, mulai memperlihatkan tingkah polah yang cenderung aktif.

Anak pertama pasangan Anji eks Drive dengan Wina Natalia, Saga, mulai memperlihatkan tingkah polah yang cenderung aktif. Untuk menjaga sang anak, Anji dan Wina sampai meminta bantuan penjaga anak (baby sitter).

"Ada baby sitter. Empat bulan pertama dia (Saga) lahir masih diam, masih belum ada perawat. Tapi sekarang sudah aktif, jadi butuh ada yang pegangin dia," ucap Anji saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Kesibukan Anji dan Wina di dunia kerja kadang membuat keduanya kewalahan untuk menjaga anaknya yang kini berusia 15 bulan. Peran baby sitter yang memperhatikan dan menjaga Saga pun dinilai Anji dan Wina sangat besar.

"Istri aku kerja juga kan, dia ada kerjaan di tiga perusahaan. Aku juga begitu, di luar kota, suka ada job nyanyi juga," papar Anji.

Sebagai orangtua, Anji dan Wina memang menyiapkan bujet khusus untuk keperluan sang buah hati. Termasuk, menyiapkan bekal pendidikan yang baik bagi anak-anak mereka nantinya.

"Pasti siapin bujet khusus buat anak. Jadi sekarang kalau dapat penghasilan, sisihkan buat anak dulu, baru buat aku. Pengin sih beliin mobil dulu buat anak, baru buat aku deh," kata Anji sembari tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini