Sukses

Cara Kamidia Radisti Agar Selalu Terlihat Cantik dan Seksi

Meski telah memiliki dua orang anak dan usianya 30 tahun, namun Kamidia Radisti tetap terlihat cantik dengan tubuh seksi.

Menikah dan punya anak kerap menjadi momok menakutkan bagi banyak wanita yang khawatir akan kehilangan tubuh seksi dan kecantikannya. Namun, hal tersebut tak berlaku bagi Kamidia Radisti.

Ibu dua anak ini masih terlihat cantik dan seksi di usianya yang hampir memasuki 30 tahun. Sebab, ia tak pernah mengabaikan masalah perawatan kecantikan yang dilakukannya untuk menjaga penampilan selalu terlihat cantik dan menarik. Seperti apa?

"Kalau menjaga kecantikan, saya pribadi biasanya cukup tidur, banyak makan dan bahagia. Kalau tubuh saya sudah mulai drop, perbanyak konsumsi daging merah," ucap Kamidia saat ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2014).

Miss Indonesia 2007 tersebut tak memilih untuk menjaga kecantikan dengan cara instant. Apalagi menggunakan berbagai zat kimia yang banyak digunakan para wanita jika sedang berada di salon kecantikan.

Baginya, menampilkan keseksian dan kecantikan seseorang tak sebatas hanya memikirkan urusan fisik semata. Masih ada cara lain yang dianggapnya mujarab dalam memperlihatkan sisi keseksian seorang wanita.

"Seksi biasanya terlihat dari pola pikir, suatu hal yang terlihat dari hal-hal positif juga sangat mencerminkan keseksian seorang wanita. Nggak cuma tampilan fisik saja kok," tuturnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.