Sukses

Kecelakaan, Mobil Ikang Fawzi Tabrak Truk

Kecelakaan yang dialami musisi rock, Ikang Fawzi di tol Cipularang KM 84.800, lantaran sang sopir, Jojo mengantuk saat membawa mobil.

Kecelakaan yang dialami musisi rock, Ikang Fawzi di tol Cipularang KM 84.800, lantaran sang sopir, Jojo mengantuk saat membawa mobil jenis Jeep Ford bernomor polisi B 1510 WFC yang ditumpangi Ikang. Tanpa disadari, dihadapannya ada sebuah truk tangki, yang kemudian terjadi tabrakan.

Akibat kejadian itu, Ikang Fawzi mengalami luka pada bagian kepala dan bahu. Dan kini, pria kelahiran 23 Oktober 1959 ini sedang dirawat di ruang Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit (RS) MH. Thamrin, Purwakarta.

"Aku nggak sempat ngomong banyak sama Mas Ikang, dia dan asisten pribadinya (kecelakaan). Dia kena benturan di kepala, naik mobil Jeep Ford Everest. Untung mobilnya besar, jadi perlindungan di dalam bagus. Cuma depannya rusak," kata istri Ikang, Marissa Haque saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Kamis (23/1/2014).

"Mas Ikang menabrak truk, kecelakaan tunggal ya. Cuma ada benturan kepala dan bahu. Dia duduk di sebelah kiri," Marissa menambahkan.

Hingga kini, Marissa beserta kedua putrinya, Bella dan Kiki sedang menuju rumah sakit untuk melihat kondisi suaminya tersebut. "Sekarang saya lagi di (jalan) tol, belum ketemu. Ini mau ke RS dengan anak-anak," pungkasnya.

Ikang Fawzi sempat dikenal sebagai penyanyi rock di era 80-an. Beberapa lagu yang dipopulerkannya: Selamat Malam, Preman, Randy & Cindy. Ikang juga dikenal sebagai bintang film. Banyak film Nasional yang dibintanginya, seperti Pengantin Remaja II, Tinggal Landas Buat Kekasih, Kulihat Cinta Di Matanya dan lain-lain. Pada 2012 silam, Ikang Fawzi juga bermain dalam film Negeri 5 Menara dan Malaikat Tanpa Sayap.(Ras/Mer)

Baca:
Ikang Fawzi Kecelakaan di Tol Cipularang

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini