Sukses

Anak Terjun ke Akting, Apa Kata Reza Artamevira?

Karena keinginan sang anak begitu kuat, Reza pun mengabulkannya.

Penyanyi Reza Artamevira sama sekali tak pernah melarang kedua anaknya dari pernikahan bersama mendiang Adjie Massaid, Aaliyah dan Zahwa untuk berkiprah di pentas seni. Apalagi, saat ini, Aaliyah tengah menikmati aktivitas baru di dunia akting.

Dikatakan Aaliyah, ia sudah meminta izin terlebih dulu kepada Reza untuk menambah aktivitasnya di dunia seni peran. Karena keinginan sang anak begitu kuat, Reza pun mengabulkannya.

"Mama nggak pernah ngelarang apapun selama itu positif dan dia senang ngelihat aku akting, makanya nggak dilarang," kata Aaliyah saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).

Masih menurut Aaliyah, Reza tak melepasnya begitu saja saat mengizinkan dirinya untuk berakting. Bahkan, Reza juga mengajarkan beberapa hal tentang akting pada sang putri. Sebab, ia juga ikut berakting bersama Aaliyah di film yang sama.

"Kalau aku sih aktingnya juga terinspirasi dari adegan dia di film. Kebetulan kan main film yang sama dengan aku. Adegan Mama kayak TKW gitu kan, aku lihatnya ketawa saja. Tapi aku juga belajar (akting) dari Mama," tutup Aaliyah.

Seperti diketahui, Aaliyah ikut berperan dalam film 'Sayap Kecil Garuda' garapan sutradara Aditya Gumay. Dalam film tersebut, dara berusia 14 tahun itu berperan sebagai Ida.(Gie/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini