Sukses

Afgan Ngebet Botaki Rambut

Bosan dengan penampilannya, Afgan ganti gaya.

Ada yang berbeda dari penampilan Afgan saat menghadiri sebuah ajang penghargaan di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014) malam. Kali ini Afgan tak mengenakan setelan jas lengkap, melainkan kaos dibalut blazer.

"Ini memang baru pertama kali begini. Temanya pop art. Berwarna atau warnanya lebih terang dari yang saya biasa pakai. Casual tapi playfull," kata Afgan.

Selain pakaian, Afgan juga mengubah potongan rambutnya. Pelantun Sadis ini memangkas tipis kedua sisi rambut lalu menyisir rapih ke bagian kanan. Biasanya, Afgan selalu memperlihatkan jambulnya.

"Iya ini diubah. Tapi justru saya maunya botak. Suka gitu, praktis. Tapi nggak boleh sama manajemen juga sih," ucap Afgan.

Afgan bilang, gaya rambut botak selalu menjadi andalannya sejak masih duduk di bangku SMA. Selain karena praktis, dia juga mengidolakan Justin Timberlake.

"Gaya dia (Timberlake) formal tapi kadang casual. Salah satu inspirasinya ya dari situ," ujar Afgan.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini