Sukses

Member JKT48 Asal Jepang Ini Justru Senang Jakarta Banjir

Haruka Nakagawa JKT48 bilang seumur hidupnya dia tak pernah melihat genangan air sampai bisa menutupi jalan.

Haruka Nakagawa, salah satu member transferan dari grup idola Jepang AKB48 ke grup sisternya JKT48 begitu antusias melihat banjir di kawasan Jakarta. Dia senang karena di negara asalnya tak pernah melihat banjir.

"Di Jepang saya belum pernah lihat banjir. Ini baru pertama kalinya merasakan banjir," kata Haruka ditemui di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/1/2014) malam.

Haruka yang sudah lumayan fasih berbahasa Indonesia ini, bilang seumur hidupnya dia tak pernah melihat genangan air sampai bisa menutupi jalan. Tak heran, kemana pun dia pergi, selalu mengabadikan pemandangan banjir dengan kamera telepon genggamnya.

"Jadi tadi ke sini aku lihat (banjir), aku foto-foto. Katanya kok senang banget? Iya soalnya aku belum pernah lihat," ujarnya.

"Iya Haruka justru suka banget," ucap member JKT48 lainnya, Melody.

Meskipun begitu, Haruka juga menghimbau agar masyarakat juga waspada terhadap banjir. "Hati-hati ya banjir," ceplosnya.(Yaz/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini