Sukses

Bantu Korban Banjir, Venna Melinda Dicurigai Cari Simpati

Venna Melinda bersama teman-temannya dari patrai akan membantu korban banjir di Jakarta. Namun niat Venna dicurigai hanya cari simpati.

Venna Melinda bersama teman-teman dari partainya berniat memberikan bantuan kepada korban banjir di kawasan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Selasa (21/1/2014) malam. Namun aksi Venna dkk dicurigai hanya untuk mencari simpati menjelang pemilu 2014.

"Kalau buat saya, menolong orang itu tidak harus mendengarkan pendapat orang lain. Karena kita kan menolong orang itu hubungannya sama Tuhan," ujar Venna, saat dihubungi via telpon.

"Mau dibilang pencitraan atau tidak, saya tidak peduli. Yang paling penting saya datang ke sana mau berkontribusi apa yang bisa saya kontribusikan," sambung Venna, yang tengah bercerai dengan Ivan Fadilla.

Rencananya, Venna bersama teman-teman akan memberikan bantuan kepada korban banjir dalam bentuk makanan dan obat-obatan. "Kebetulan, banyak ibu-ibu-ibu dan anak-anak. Untuk mendengarkan keluhan mereka juga di sana," jelas Venna.

Menurut Venna, obat-obatan tak kalah pentingnya dengan kebutuhan yang lain. Sebab, tinggal di pengungsian dengan persedian baju dan makanan sekadarnya rentan terkena penyakit. "Karena biasanya setelah banjir akan timbul berbagai penyakit seperti penyakit kulit dan lain-lain," ucap dia. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini