Sukses

Saran Farhat di Pernikahan Putri Nia Daniati Dianggap Kolot

Farhat Abbas merasa sarannya soal pernikahan Olivia seharusnya digelar di rumah atau gedung sederhana, dianggap kolot.

Saran Farhat Abbas untuk pernikahan anak tirinya, Olivia Natania dangan Ardy Prasetyo tidak disambut baik oleh istrinya, Nia Daniati dan kedua mempelai. Bahkan sarannya untuk merayakan penikahan di rumah atau gedung agar biaya pernikahannya lebih murah, malah dianggap kolot.

"Saran saya nggak dimasukkan. Ketika saya mau negur saya bilang, mana mempelainya, saya mau bertemu dan berbicara.  Dan saya mau bilang, daripada menghabiskan uang mending beli appartement. Itu kan sah-sah saja saran dari orangtua. Mungkin mereka menganggap saya kolot," kata Farhat, saat di temui Kantornya, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2014).

Kekesalan Farhat kian memuncak ketika Nia Daniati kekeuh untuk melaksanakan pernikahan di Hotel Crown, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Nia juga harus mengeluarkan kocek hingga puluhan juta rupiah untuk menyewa wedding organizer (WO) pernikahan Olivia.

"Ini mereka tetap ngotot di sana, bahkan sudah memesan segalanya. Rina Gunawan (WO) juga dibayar Rp35 juta, karena paket murah dan hemat," ungkapnya.

Walau merasa sarannya tak dihargai, Farhat tetap memberikan restu dan ucapannya kepada kedua mempelai. "Saya mengucapkan pernikahan putri Oi (sapaan Olivia) dan Ardy semoga bahagia lahir dan batin. Pesta sudah berlalu jadi jangan timbulkan masalah baru," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.