Sukses

Minta Zaskia Bergoyang Itik, Jaya Suprana: Mati Pun Saya Rela

Jaya Suprana selaku pendiri MURI meminta Zaskia bergoyang itik dahulu di hadapannya. Kehebohan pun terjadi.

Ada kejadian unik saat Zaskia Gotik menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI), Senin (20/1/2014) malam. Sebelum penghargaan diberikan, Jaya Suprana selaku pendiri MURI meminta Zaskia bergoyang itik dahulu di hadapannya. Kehebohan pun terjadi.

"Tapi sebelumnya bolehkah saya melihat langsung yang namanya Gotik, atau goyang itik itu seperti apa?" Pinta Jaya kepada Zaskia.

Sejurus kemudian, Zaskia tanpa ragu langsung memperagakan goyang itik yang diinginkan Jaya. Pria berkepala plontos itu pun tanpa berkedip menyaksikan keindahan goyang itik.

"Saya usia 65 tahun, baru sekali ini melihat sesuatu yang indah seperti ini, mati pun saya rela kalau diberikan sesuatu seperti ini," ceplos Jaya disambut tawa penonton.

Zaskia mendapat penghargaan MURI atas kerja kerasnya menghasilkan tujuh video klip dalam 24 jam. Ini merupakan cara Zaskia menunjukkan kepada masyarakat kalau ia artis yang bisa menghasilkan prestasi. Selain itu, Zaskia juga meluncurkan album Gotik dengan hits single BANG JONO. (Jul)

Baca juga:
Tujuh Video Klip Sehari, Zaskia Gotik Sabet rekor Muri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.