Sukses

Tujuh Video Klip Sehari, Zaskia Gotik Sabet Rekor MURI

Zaskia Gotik ingin menunjukkan kepada masyarakat kalau ia termasuk wanita pekerja keras.

Zaskia Gotik ingin menunjukkan kepada masyarakat kalau ia termasuk wanita pekerja keras. Buktinya, Zaskia berhasil merampungkan pembuatan tujuh video klip selama satu hari. Atas prestasinya itu, Zaskia pun diganjar penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

Penghargaan MURI itu diberikan langsung oleh pendiri MURI, Jaya Suprana, kepada Zaskia di program I Like This yang tayang di SCTV, Senin (20/1/2014).

"Aku pengin membuktikan kepada semua orang dan masyarakat yang pernah hina Eneng, Eneng pingin buktikan, bisa menghasilkan rekor MURI, dan inilah hasilnya,” ujar Zaskia.

Secara khusus, Zaskia mempersembahkan penghargaan tersebut untuk orang-orang yang selama ini telah mendukungnya, termasuk ayah dan ibunya. “Ini hadiah untuk keluarga, emak dan abah, dan manajemen,” tutur Zaskia lirih.

Selain pemberian rekor MURI, malam itu Zaskia pun merilis album perdananya yang ia beri judul Gotik dengan hits single Bang Jono. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini