Sukses

Jadi Dosen, Desy Ratnasari Diserbu Mahasiswa Untuk Foto Bareng

Ini jadinya bila selebriti seperti Desy Ratnasari menjadi pendidik. Desy mengaku sering didatangi mahasiswa yang sekadar minta foto bareng.

Ini jadinya bila selebriti seperti Desy Ratnasari menjadi pendidik. Desy mengaku sering didatangi mahasiswa yang sekadar minta foto bareng.

Sejak dua tahun terakhir, Desy tercatat sebagai dosen psikologi di sebuah kampus swasta di Jakarta. Tak hanya bisa mendapat ilmu dari Desy, para mahasiswa pun boleh berfoto bersama pelantun Tenda Biru itu.

"Iya, lucu-lucu ya. Ada mahasiswa yang datang ke saya dan bilang 'Mbak mau foto, ibu saya nge-fans sama mbak'. Atau ada juga yang minta foto bareng pas jam kuliah habis," ujar Desy sambil tersenyum di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014).

Awalnya Desy kaget dengan sikap unik mahasiswanya itu. Tapi, kelamaan ia jadi terbiasa. Sayangnya, saat ini Desy belum berminat menambah jam mengajarnya. Dengan kesibukannya saat ini, ia hanya bisa mengajar di satu universitas saja.

"Iya baru satu. Karena saya nggak mau terlalu banyak juga. Kalau kebanyakan tangggungjawab nanti saya nggak syuting. Ngajar di satu tempat saja," ujar Desy. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini