Sensasi Desy Ratnasari Saat Jadi Dosen

Oleh Julian Edward pada 20 Jan 2014, 22:51 WIB
Diperbarui 20 Jan 2014, 22:51 WIB
desy-ratnasari-1-130715b.jpg
Perbesar
Sudah dua tahun terakhir, Desy Ratnasari menjadi dosen psikologi di sebuah universitas ternama di Jakarta. Pelantun Tenda Biru itu pun secara gamblang membeberkan sensasinya ketika mengajar para mahasiswa.

"Kebetulan saya sudah dua tahun mengajar psikologi. Saya memanfaatkan ilmu yang kita punya. Kita merasa lebih inilah ya buat orang. Yang terpenting adalah rasa senang bisa berbagi sesuatu yang kita miliki itu lebih baik, sehingga kita bisa jauh lebih bermanfaat untuk orang lain," kata Desy usai mengisi sebuah talkshow di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014).

Mengajar di depan mahasiswa, Desy tidak merasa canggung. Justru, ia merasa berterimakasih bisa diberi kesempatan untuk menyalurkan ilmu yang sudah ia pelajari. Menjadi dosen, juga membuat wanita yang sudah dua kali menjanda ini rajin membaca buku untuk memperbaharui pengetahuannya.

"Rasanya terpacu terus untuk terus baca, baca buku apa pun. Untuk menambah ilmu, ilmu apa pun,  Ikut aktif terus dalam kegiatan apa pun. Jadi saya terlibat banyak mengajar, traning, bikin modul. Rasanya itu yang lebih utama," urai Desy.

Meski begitu, wanita kelahiran 12 Desember 1973 itu tak akan meninggalkan seni peran. Dalam waktu dekat, ia berjanji akan muncul dalam sebuah produksi sinetron terbaru. (fei)

Baca juga:

Duta Badak, Desy Ratnasari Berkunjung ke Ujung Kulon
Agnes Monica Unggah Foto Polos di Instagram
Kena Banjir, Saipul Jamil Rugi Puluhan Juta Rupiah

Tag Terkait