Sukses

Pasha Ungu: Banjir Seperti <i>Event</i> Tahunan

"Banjir di Jakarta kalau menurut saya bukan musibah. Ini lebih kayak event tahunan. Saya nggak kaget lagi lihat Jakarta banjir," ucap Pasha.

Vokalis grup band Ungu, Pasha menilai banjir yang melanda Ibukota DKI Jakarta seperti `program tahunan` yang selalu mewarnai kehidupan di perkotaan.

"Banjir di Jakarta kalau menurut saya bukan musibah. Ini lebih kayak event tahunan. Saya nggak kaget lagi lihat Jakarta banjir," ucap Pasha saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014).

Penyanyi yang punya nama lengkap Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini merasa banjir di Jakarta sudah biasa dialami warga Ibukota. Tak heran, sebagian masyarakat sudah tak lagi aneh dengan banjir yang melanda pemukiman mereka.

"Saya lihat di media malah banyak yang nikmati banjir kayak berenang. Justru ini menyentuh pemerintah langsung. Ini seperti keteledoran kita bersama. Terlambatnya kita antisipasi banjir di daerah sendiri," urai Pasha.

Terlepas dari bencana banjir yang setiap tahun menerjang Ibukota, Pasha dengan yakin menyebut banjir tahun ini sebagai yang terparah.

"Tahun lalu kan banjir juga. Ternyata hari ini lebih parah. Kita punya keterbatasan. Pak Jokowi memang sudah turun langsung. Tapi apa tiap tahun harus begini terus?," tanya suami Adelia Wilhelmina itu.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.