Sukses

Hubungan Farhat Abbas dan Putri Nia Daniati Tidak Harmonis?

Ketidakhadiran Farhat Abbas pada acara akad nikah putri Nia Daniati, Olivia Natania menyiratkan sebuah tanda tanya besar.

Ketidakhadiran Farhat Abbas pada acara akad nikah putri Nia Daniati, Olivia Natania menyiratkan sebuah tanda tanya besar. Pasalnya, sejak dua hari lalu saat Oi, sapaan Olivia, melangsungkan acara siraman, Farhat tak juga muncul.

Hari ini pun, pengacara yang mencalonkan diri sebagai Presiden 2014 itu tak mendampingi Oi selama prosesi ijab kabul. Kuat dugaan, hubungan Farhat dengan anak tirinya itu tidak harmonis. Benarkah?

Saat disinggung mengenai keabsenan Farhat di pernikahannya, Oi enggan berkomentar.

"Kayaknya aku bingung nggak bisa bahas apa-apa, aku penginnya bahas soal kebahagiaan aku saja. Mohon dimengerti ya. Penginnya bahas yang senang-senang saja ya, kan seperti pernikahannya yang bahagia," ungkap Olivia Natania ditemui di Crowne Plaza, Semanggi, Jakarta (17/1/2014).

Senada dengan Oi, Nia Daniati juga ogah berkomentar mengenai ketidakhadiran suaminya tersebut. "Tanya sama jubir saya saja ya (Rina Gunawan)," pungkas Nia.

Putri Nia Daniaty, Olivia Natania dipersunting oleh Letda. Caj. Ardy Prastio dari TNI Angkatan Darat. Sebagai wali nikah, Olivia memilih pamannya, Datuk Sri Pahlawan Muhammad Yussof bin H. Abdul Rahman karena sang ayah telah meninggal.

Ardy meminang Olivia dengan satu set perhiasan emas dan uang tunai Rp 1.712.014 yang menandakan tanggal pernikahannya hari ini.(Ras/Feb)

Baca juga:
Eksis di Twitter, Farhat Justru Tak Hadir di Acara Siraman Anak
Tak Hadiri Siraman Anak, Farhat Abbas Bangga Tetap Diberitakan
Putri Resmi Menikah, Nia Daniati Menangis Bahagia
Farhat Abbas Tak Hadiri Pernikahan Putri Nia Daniati
Farhat Abbas Tak Hadiri Pernikahan Putri, Ini Kata Nia Daniati

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.