Sukses

Hyeri `Girl's Day` Minta Penggemar Tak Panik

Hyeri `Girl's Day` minta penggemarnya tak panik dengan kondisinya setelah insiden kecil di atas panggung.

Hyeri `Girls Day` mengalami insiden kecil di atas panggung. Saat asyiknya beraksi dengan membawakan lagu terbaru Girl's Day bertajuk Something, tiba-tiba Hyeri terjatuh saat mentas di acara musik M!Countdown.

Hyeri pun langsung dilarikan ke rumah sakit. Menurut laporan, Hyeri mengalami influneza dan terlalu lelah ketika tengah tampil di acara tersebut. Hyeri harus diinfus karena kondisinya itu.

Akibatnya, banyak penggemar yang khawatir dengan kondisi Hyeri saat ini. Namun Hyeri tak mau menjadi beban pikiran bagi fans-nya yang selama ini mendukungnya.

Hyeri mengabarkan kondisinya kepada penggemar di media sosial. Hyeri mengatakan jika dirinya saat ini baik-baik saja, tak perlu dikhwatirkan. Ia meminta penggemar agar tak perlu cemas lagi.

"Aigo, saya benar-benar meminta maaf membuat kalian khawatir. Saya baik-baik saja. Terima kasih atas perhatian kalian. Saya akan berusaha untuk sembuh total agar bisa beraksi dengan penuh energi," tulis Hyeri.(Des)

Baca juga:
Hyeri `Girls Day` Pingsan Saat Beraksi di Acara Musik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini