Sukses

Farhat Abbas Tak Hadiri Pernikahan Putri, Ini Kata Nia Daniati

Farhat Abbas tak hadir di acara pernikahan putri tirinya, Olivia Natania. Soal itu, Nia Daniati sebagai istri tak mau komentar soal Farhat.

Farhat Abbas tak muncul di hari pernikahan anak tirinya dari Nia Daniati, Olivia Natania yang dipersunting oleh Ardy Prastio. Farhat tak terlihat sejak awal hingga akhir akad nikah [Baca juga: Farhat Abbas Tak Hadiri Pernikahan Putri Nia Daniati]. Beberapa kerabat juga mengaku tak melihat Farhat.

Ketika ditanya soal keabsenan Farhat, Nia Daniati justru enggan berkomentar. Pelantun lagu Gelas-gelas Kaca ini tak mau menjawab soal ketidakhadiran Farhat. Dari air muka Nia, tersirat ketidaknyamanan dia dengan pertanyaan tersebut.

"Kalau masalah itu saya tidak mau jawab, silahkan sama jubir (juru bicara) saya ya (Rina Gunawan)," kilah Nia Daniati, ditemui di Crowne Plaza, Semanggi, Jakarta, Jumat (17/1/2014).

Sementara itu, Rina Gunawan selaku wedding organizer pernikahan putri Nia pun tak bisa menjelaskan alasan Farhat absen di pernikahan tersebut. Namun, Rina mengatakan, ada kemungkinan Farhat hadir pada resepsi pernikahan nanti malam.

"Saya mewakili Teh Nia, karena yang mewalikan kakak almarhum ayah Oi (Olivia), dari kemarin saya sudah koordinasi. Dari semalam sudah harus tiba di Indonesia (dari Brunei), yang mewalikan beliau, kalau untuk Farhat akan hadir juga ya mungkin (saat resepsi)," kata Rina Gunawan.

Selain itu, Nia berharap pernikahan putrinya Olivia Natania dan Ardy Prastio dapat keberkahan hingga akhir hayatnya.

"Sebagai ibu, hanya bisa mendoakan mudah-mudahan yang terbaik. Bahagia, terus jadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah sampai akhir hayat," pungkas Nia Daniati. (fei)

Baca juga:
Putri Resmi Menikah, Nia Daniaty Menangis Bahagia
Tak Hadiri Siraman Anak, Farhat Abbas Bangga Tetap Diberitakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.