Sukses

Suami Bantah Batasi Kegiatan Fergie di Black Eyed Peas

Josh Duhamel membantah dirinya melarang Fergie untuk keluar dari Black Eyed Peace. Pernyataan ini ia nyatakan lewat akun Facebooknya.

Rumahtangga Josh Duhamel dengan Fergie atau Stacy Ferguson baru-baru ini sedang diterpa berita kurang sedap. Pasalnya, sang suami diduga meminta Fergie mundur dari Black Eyed Peas.

Seperti yang dilansir dari Usmagazine, Kamis (16/1/2014), setelah mengetahui berita kurang menyenangkan yang menimpa rumahtangganya tersebut, Josh Dumahel pun angkat bicara.

Ia pun segera membantah isu tersebut lewat akun resmi Facebooknya. "Jangan percaya berita bohong ini. Tidak benar," tulisnya.

Sebelumnya seorang sumber mengatakan Josh Duhamel disebut memaksa istrinya, Fergie untuk menciptakan jarak dengan rekannya di Black Eyed Peas. Josh ingin Fergie bisa fokus bersolo karir.

"Josh meminta Fergie memutuskan hubungan dengan Black Eyed Peas," ujar sumber tersebut. "Agar dia bisa kembali sebagai penyanyi solo tanpa pengaruh will.i.am dalam setiap keputusan yang diambilnya."

Lebih lanjut, berita ini muncul karena Fergie yang menjadi satu-satunya wanita di grup Black Eyed Peas berencana untuk membuat album solo. Kepada Ryan Seacrest, Fergie mengaku sudah menandatangani kontrak dengan manajemen musik Will.I.Am, I am music. (Ars)


Baca juga:

Kakak Beradik Willow dan Jaden Smith Rilis Single Duet
Bruno Mars Ajak Pharrell Williams di The Moonshine Jungle Tour?
Will.I.Am Bantah Rumor Kepergian Fergie
Ini Dia Lulusan American Idol dengan Penghasilan Terbesar
Dengar Roar Versi Orkestra, Katy Perry Teteskan Air Mata

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.