Sukses

Eksis di Twitter, Farhat Justru Tak Hadir di Acara Siraman Anak

Pengacara muda Farhat Abbas selama ini dikenal sebagai selebtwit, karena rajin memberi komentar lewat twitter tentang berbagai macam hal.

Pengacara muda Farhat Abbas selama ini dikenal sebagai selebtwit, karena rajin memberi komentar lewat twitter tentang berbagai macam hal. Namun, sikap eksis Farhat di media sosial itu tidak tercermin di dunia nyata. Farhat justru tak muncul di prosesi siraman Olivia Nathania, putri tertua Nia Daniaty yang juga anak tiri Farhat.

Rabu (15/1/2014), Nia Daniaty menggelar prosesi siraman sebagai rangkaian pernikahan Olivia atau akrab disapa Oi dengan Ardi Prasetya, perwira menengah TNI. Sepanjang acara, wajah Farhat tak terlihat.

Namun, ditanyakan kepada Nia, pelantun Gelas-Gelas Kaca itu memilih bungkam. "No comment. Hari ini di rumah saya telah diadakan pengajian dan siraman sampai siang. Ini menjelang pernikahan putri saya, Oi, hari Jumat 17 Januari 2014," tegas Nia.

Oi juga ikut membantu ibunya memberi jawaban kepada wartawan. Ia meminta masalah antara kedua orangtuanya itu tak dibesar-besarkan, apalagi jelang hari bahagianya.

"Ini ibaratnya hari bahagia Oi. Bukannya nggak mau bahas. Biarlah hari ini bahas kebahagiaan Oi saja," tandas Oi.(Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini