Sukses

Indra Herlambang Sempat Ogah Bacakan Berita Perceraian Cut Tari

Persahabatan Indra Herlambang dengan Cut Tari terbilang cukup lama. Makanya, saat dirinya harus membawakan acara gosip, Indra merasa berat.

Persahabatan Indra Herlambang dengan Cut Tari terbilang cukup lama. Saat dirinya harus membacakan berita tentang perceraian Cut Tari dengan suaminya Johannes Yusuf Subrata terjadi pertentangan batin. Indra pun mengaku sempat enggan untuk bekerja pada hari itu.

"Kadang sih saya merasa gimana gitu. Aduh boleh nggak nih tukeran jadwal, jadi saya nggak baca berita soal dia (Cut Tari)," ungkap Indra Herlambang saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014).

Pria kelahiran 16 Maret 1976 , punya alasan tersendiri mengapa dirinya tak mau membacakan berita soal kasus perceraian Cut Tari. "soalnya gini loh, saya lebih ke apa ya, karena punya hubungan secara emosional sama Tari. Saya khawatir nggak bisa jaga emosi saya," tambah bintang film Pesan Dari Surga.

Indra pun tetap berusaha profesional menjadi seorang presenter. Walaupun, saat membacakan berita tentang Cut Tari, dirinya lebih santai dan tidak terlalu banyak komentar.

"Kalau saya harus bawain berita soal Tari ya harus dibacain mau nggak mau. Cuma ya berimbang, nggak saya lebihi atau kurangi. Dan membawakannya harus tenang. Itu satu bentuk support ke dia (Cut Tari). Asal netral aja," tandas Indra Herlambang.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini