Indra Herlambang Belum Tahu Alasan Cut Tari Bercerai

Oleh Sapto Purnomo pada 15 Jan 2014, 18:10 WIB
Diperbarui 15 Jan 2014, 18:10 WIB
indra-herlambang-140115c.jpg
Perbesar

Sepuluh tahun membina rumah tangga, akhirnya Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata memutuskan untuk bercerai. Sebagai sahabat, Indra Herlambang kaget dengan pemberitaaan itu di media massa. Walaupun mengaku teman dekat, Indra belum tahu tentang permasalahan sesungguhnya.

"Gue sempat kaget, pertama kali tahu itu dari infotainment. Cuma Tari nggak ngomong ke gue, berarti memang nggak penting untuk diomongin ke gue. Dia belum siap mungkin," ucap Indra saat ditemui dikawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (15/1/2014).

Tentunya sebagai sahabat, Indra akan selalu menyempatkan waktunya jika Cut Tari ingin curhat masalah rumah tangganya yang sedang di ujung tanduk. "Gue selalu bilang, gue selalu ada ke dia. Mau ngobrol ayo, makan ayo, mau nangis-darah ayo," jelasnya.

Indra pun menyayangkan, pernikahan Cut Tari harus kandas ditengah jalan. Karena, Indra sudah mengenal Tari dan Yusuf semenjak mereka masih berpacaran.

"Saya kenal Tari 10 tahun. Saya kenal pasangan ini sebelum menikah. Saya ini sudah kayak anak pertamanya mereka. Jadi saya menyayangkan, pasangan luar biasa ini cerai," tandasnya.

Seperti diketahui, bahwa sidang perdana perceraian antara Cut Tari dan Yusuf Subrata, akan digelar pada 22 Januari 2014 nanti di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur.(Pur/Mer)

Baca Juga:
Cut Tari Juara Baca Al-Quran yang Juga Jadi Juara Model Sampul (1)
Cut Tari yang Eksis di Dunia Entertainmen Meski Miliki Anak (2)
Cut Tari Soal Isu Selingkuh dengan Banyak Pria (3)
Cut Tari Antara Terkena Karma dan Cobaan Video Mesum (4)
Cut Tari yang Come Back Pasca Kasus Video Mesum(5)