Sukses

Heechul `Super Junior` Mulai Dekati Wanita Ini

Heechul tak mau kalah dengan Yoona dan Sooyoung akhirnya memutuskan untuk berkencan dengan seorang wanita.

Heboh kisah cinta antara Yoona dan Sooyoung di media ternyata berdampak bagi Heechul. Salah satu personel Super Junior tersebut beserta Yoona dan Sooyoung memang berada di bawah agensi yang sama yaitu SM Entertainment. Tentu saja, pemberitaan mengenai kisah cinta Yoona dan Sooyoung sedikit banyak membuat Heechul iri.

Heechul pun mulai mencoba berkencan dengan seorang wanita. Lalu, siapa wanita beruntung yang tengah didekati Heechul?

Dia adalah aktris cantik asal Taiwan Guo Xue Fu. Heechul berusaha mendekatkan diri dengan Guo Xue Fu. Keduanya terlihat menghabiskan waktu di sebuah taman di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Pertemuan tersebut merupakan kegiatan pertama Heechul dengan calon kekasihnya itu.

Sayangnya, kencan Heechul dengan Guo Xue Fu diadakan untuk sebuah tayangan televisi bertajuk We Got Married edisi global. Heechul dan Guo Xue Fu didaulat untuk ikut memeriahkan variety show yang unik dan tengah digandrungi oleh penonton di Korea Selatan tersebut.

Heechul dan Guo Xue Fu dijadwalkan akan kembali melakukan pertemuan secara rutin. Mulai dari kencan hingga menghabiskan momen pribadi agar chemistry di antara keduanya bisa terbangun.

Variety show ini memang dikemas seperti reality show. Heechul akan memadu kasih dengan Guo Xue Fu. Setelah itu, jika ada kecocokan maka keduanya akan menikah di depan layar atau biasa disebut sebagai pernikahan virtual. Kemudian, mereka pun akan menjalani biduk rumah tangga layaknya pasangan sungguhan.(Des)

Baca juga:
Heechul `Super Junior` Akan Lepas Masa Lajang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini