Sukses

Jadi Brand Ambassador, Sherina Pecahkan Rekor

Berbekal imej positif dan latar belakang musisi terkenal, Sherina Munaf kembali terpilih sebagai brand ambassador produk jam tangan ternama.

Berbekal imej positif dan latar belakang musisi terkenal, Sherina Munaf kembali terpilih sebagai brand ambassador sebuah produk jam tangan ternama asal Jepang. Dipilihnya pemain film Petualangan Sherina itu sekaligus memecahkan rekor. Pasalnya, belum ada brand ambassador Casio di dunia yang terpilih sebanyak empat kali berturut-turut.

"Ini adalah keempat kalinya, Sherina sebagai brand ambassador. Ini rekor juga karena belum ada brand ambassador internasional Casio yang terpilih empat kali berturut-turut. Sherina itu musisi terbaik dan trendsetter di Indonesia yang berpengaruh," ujar perwakilan Casio Jepang, Kazunori Yamagishi, ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/1/2014).

Mendapat prestasi itu, Sherina pun mengaku bangga. Apalagi, sejak kecil dirinya memang sudah mengenakan produk jam tangan tersebut.

"Bangga sudah pasti dari tahun pertama. Casio ini sudah jadi brand jam tangan populer dari zaman aku masih SD. Aku senang bisa sampai sekarang erat sebagai keluarga, ini bukan seperti pekerjaan, tapi lebih mengeksplorasi. Dan aku bisa jadi diriku sendiri," tutur Sherina.

Selain itu, berbeda dari tahun pertama, kali ini mantan kekasih Raditya Dika itu akan menonjolkan sisi elegan-glamour dalam setiap promosinya.

"Kalau tahun pertama itu Sherina selalu girly, untuk tahun ini kami lebih arahkan Sherina lebih dewasa dengan sisi glamour dan elegan," kata Kazunori. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini