Sukses

Seksi & Elegan, Gaun Selebritis Hollywood di Golden Globe 2014

Di acara Golden Globe Awards, para artis bukan saja berlomba untuk mendapat penghargaan. Mereka pun saling memamerkan feysen terkininya.

Golden Globe Awards 2014 adalah ajang penghargaan film Hollywood di Amerika yang diselenggarakan setiap tahun. Acara bergengsi yang dihadiri banyak artis Hollywood ini juga secara tidak langsung menjadi ajang pamer fesyen seperti baju, aksesoris, dan model rambut.

Bahkan, banyak dari mereka yang memakai beberapa model yang sedang menjadi tren dunia fesyen. Untuk tahun ini acara tersebut diadakan di Beverly Hills Hotel, California. Nah, berikut ini adalah tren fesyen Golden Globe 2014.
Tren gaun panjang berwarna terang

Tren yang pertama adalah gaun panjang berwarna. Tahun ini banyak artis yang memakai gaun panjang dengan warna yang berbeda. Gaun tersebut polos dan meminimalkan aksesoris. Jika dilihat lebih seksama, gaun mereka sangat sederhana namun tampak elegan. Beberapa artis seperti Lupita Nyong'o, Lena Dunham, Taylor Schilling, Reese Witherspoon, dan Maria Menounos tampak mengenakan warna-warna terang seperti merah, kuning, hijau, biru, dan ungu.
Tren gaun panjang warna pastel

Sementara Amy Adams, Aubrey Plaza, Taylor Swift, Sandra Bullock, dan Julie Bowen mengenakan gaun panjang dengan dua atau tiga warna yang dipadukan. Selain padu warna, mereka juga membuat model-model yang lebih beragam. Dengan balutan warna-warna pastel, para bintang Hollywood itu tampak segar dan menawan.Tren gaun panjang blink-blink

Tren ketiga adalah juga gaun-gaun berwarna silver dan putih dengan aksen blink-blink. Mereka tampak berkilauan ketika memasuki red carpet. Baju ini memberi efek glamor kepada si pemakainya. Sebenarnya, gaun ini bukan kali pertama para artis memakainya. Disetiap kesempatan, banyak artis yang suka mengenakan gaun blink-blik.
Tren gaun panjang warna hitam-putih

Tak hanyagaun panjang penuh warna, artis lain termasuk Julia Roberts dan Jennifer Lawrence pun memadukan warna hitam dan putih dalam berbagai pola yang menarik. Pada dasarnya semuanya tetap panjang sampai menutupi mata kaki, walau ada juga yang dilengkapi belahan rok yang tinggi.
Tren gaun panjang ibu hamil 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Di antara banyak tren di acara Golden Globe ini, dress baby bump merupakan sesuatu yang mempunyai daya tarik tersendiri. Ibu-ibu hamil tersebut tak mau ketinggalan gaya meskipun perut mereka membuncit. Kerry Washington dengan gaya klasik berbalut dress tanpa lengan berwarna putih, sedangkan Drew Barrymore tampil ayu dengan gaun cantik beraksen bunga-bunga merah jambu, lain lagi dengan Olivia Wilde yang memakai gaun Gucci berwarna hijau lumut.(Ppt/Mer)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini