Sukses

Sam Worthington Kembali Lakoni Peran di 3 Sekuel Avatar

Dua bintang utama 'Avatar', Sam Worthington dan Zoe Saldana dikabarkan akan kembali bermain di tiga sekuel terbaru.

Dua bintang utama 'Avatar', Sam Worthington dan Zoe Saldana dikabarkan akan kembali bermain di tiga sekuelnya yang saat ini tengah diproduksi oleh James Cameron. Dilansir Digital Spy, Rabu (15/1/2014), keduanya akan bergabung dengan Stephen Lang yang juga dihidupkan lagi sebagai Kolonel Miles Quaritch.

Diketahui, bila tidak ada aral melintang, proses pengambilan gambarnya akan segera dimulai pada 2015 nanti. Hal ini diputuskan setelah melakukan banyak riset di berbagai tempat, termasuk salah satunya Palung Mariana dengan kedalaman hingga minus 35.576 kaki.

Selain itu, tak hanya memasukan kembali tiga ikon Avatar ke dalam proyeknya, sutradara James Cameron juga memutuskan untuk menggarap tiga sekuel 'Avatar' di Selandia Baru.

Konon, diumumkan secara resmi oleh pihak 20th Century Fox dan Lightstorm Entertainment, keputusan ini pun dibuat setelah mendapatkan banyak kenangan positif saat menggarap film pertamanya. Merasa satu pemikiran dengan mereka, Perdana Menteri Selandia Baru, John Key juga menyambut baik rencana itu.

Menurut Key, kerjasama yang terjalin adalah sebuah hadiah yang luar biasa bagi Selandia Baru.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Film Avatar berkisah mengenai pencarian sumber daya alam baru di planet Pandora. Tak hanya meraih sembilan nominasi Oscar, film yang menggunakan teknologi tiga dimensi tersebut juga tercatat sebagai film dengan pendapatan tertinggi sepanjang sejarah.

Rencananya, sekuel kedua Avatar akan dirilis pada Desember 2016 mendatang.(Feb)

Baca juga:
Ssst... Justin Bieber Bermain di The Expendables
Ternyata Ada Setan di Balik Aliran Sesat Ini
Friday the 13th Pakai Konsep Paranormal Activity?
The Conjuring 2 Angkat Kasus Kerasukan di Inggris
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini