Sukses

Yang Ditakutkan Dul Ahmad Dhani-Guruh Berikan Tumpeng ke Pria

Rencana Dul Ahmad Dhani yang bakal segera disidang menjadi perhatian pembaca Liputan6.com

1. Yang Ditakutkan Dul Ahmad Dhani Bila Masuk Penjara
Proses hukum atas kecelakaan maut yang melibatkan putra bungsu Ahmad Dhani, AQJ alias Dul (13), masih terus berlanjut. Setelah kejaksaan menyatakan berkas lengkap, kasus yang menewaskan tujuh orang itu akan segera disidangkan.

2. Guruh Berikan Potongan Tumpeng Pertama ke Seorang Pria
Biasanya, dalam acara ulangtahun, potongan kue/tumpeng pertama akan diberikan oleh yang merayakan ulangtahun ke sosok yang istimewa. Bisa pacar, istri ataupun orangtua. Namun, tidak halnya dengan Guruh Soekarnoputra. Guruh memberikan potongan tumpeng pertamanya ke seorang pria. Siapa dia?

3. Single Terbaru Shakira-Rihanna Resmi Dirilis
Shakira dan Rihanna baru saja membuat kolaborasi hebat dalam wujud single mereka bertajuk Can't Remember to Forget You. Jika sebelumnya hanya suara Shakira saja yang terdengar selama beberapa detik untuk audio teaser. Kini duet maut dua penyanyi bersuara emas ini telah dirilis pada 13 Januari 2014, dan kali ini bagian Rihanna menyanyikan lagunya dapat dinikmati penggemar.

4. Ultah ke-61, Guruh Soekarnoputra Tak Pedulikan Jodoh
Guruh Soekarnoputra baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-61 di kediamannya di Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2014). Berbagai tamu penting turut hadir, termasuk Rachmawati Soekarnoputri. Namun, terasa ada yang kurang. Tak terlihat ada sosok wanita yang mendampinginya.

5. Ahmad Dhani Boyong Keluarga di Ultah Guruh Soekarnoputra
Kemeriahan terlukis di ulangtahun ke 61 Guruh Soekarnoputra di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2014). Para selebriti ikut hadir memberikan selamat, diantaranya Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, yang datang memboyong keluarganya.(Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini