Sukses

Ternyata Ada Setan di Balik Aliran Sesat Ini

Melalui sebuah foto yang beredar di Internet, Eric Bana akhirnya menampilkan aksi pertamanya di film horor 'Deliver Us From Evil'.

Melalui sebuah foto yang beredar di Internet, aktor Hollywood Eric Bana akhirnya menampilkan aksi pertamanya di film bergenre horor 'Deliver Us From Evil'.

Disutradarai Scott Derrickson yang baru saja meraih poin penuh untuk film 'Sinister', bintang 'Lone Survivor' tersebut dipastikan akan mengadu kualitas aktingnya dengan Olivia Munn yang kebagian peran sebagai istrinya.

Diketahui, memulai proses syutingnya pada 20 Mei 2013 lalu, film ini direncanakan tayang mulai 22 Agustus 2014 mendatang.

Diadaptasi dari novel bertajuk 'Beware The Night', Deliver Us from Evil bercerita tentang seorang polisi bernama Ralph Sarchie (Eric Bana) yang sedang menyelidiki keberadaan aliran sesat pimpinan seorang pendeta murtad.

Diceritakan, tidak hanya harus membongkar sekte tersebut dengan cara hukum, Ralph juga harus membahayakan nyawanya sendiri saat melawan para mahluk halus yang ternyata ikut ambil andil di kasus ini. Beruntung, di dalam perjuangannya, Ralph dibantu oleh seorang pendeta yang diperankan Edgar Ramirez.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini