Sukses

Ada yang Pengaruhi Ayah Tiri Manohara?

Daisy Fajarina yakin, ada orang lain yang mempengaruhi Reiner Noack Pinot ketika bicara prihal Manohara di media.

Kemunculan tiba-tiba ayah tiri Manohara, Reiner Noack Pinot sontak mengejutkan ibunda Mano, Daisy Fajarina. Bahkan, Daisy menduga ada orang lain di belakang Reiner yang memberikan pengaruh kepada pria asal Jerman tersebut.

"Saya tahu banget Reiner. Ini bukan sikap dia, saya nggak mengerti. Dia itu dari sana pasti ada proses, pasti ada pihak-pihak tertentu yang memprovokasi dia," beber Daisy Fajarina ketika dihubungi, Senin (13/1/2014).

Daisy justru mempertanyakan apa tujuan Reiner muncul di media dan menyebut Manohara telah menelantarkannya. "Ya, teman-teman media tahu sendiri, Mano bagaimana. Apalagi kalau ada hubungan baik pasti dia bantu. Apalagi ini ayah tirinya, ayah tiri nuntut anak tiri untuk apa?" katanya.

Selain itu, Daisy pun menepis tuduhan Reiner yang mengatakan bahwa ia telah menikah dengan pria lain. Sebaliknya, Daisy justru menuding Reiner yang telah menikah.

"Saya sampai sekarang belum menikah. Justru yang di sampingnya dia itu istri siapa? Siapa yang sudah menikah lagi? Sudahlah ini kan dia sudah tahu Mano di mana, wartawan saja bisa telepon saya, teman-teman media juga bisa ketemu saya di rumah, masa dia nggak? Sekarang tujuan dia apa, mau cari Manohara apa mau ribut?" ujar Daisy. (fei)

Baca juga:
Ibu: Reiner Telah Hancurkan Hidup Manohara
Ibunda Manohara: Saya Kecewa dengan Reiner
Ayah Tiri Manohara Mengaku Belum Bercerai dari Daisy Fajarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.